Wednesday, March 31, 2010

Ibu Wawako Menghadiri Pembukaan Bazar MTQ Ke XXV Tingkat Kota Batam




Di sore menjelang malam hujan sempat mengguyur Kota Batam tercinta ketika akan diadakan pembukaan Bazar MTQ ke XXV Tingkat Kota Batam, namun semangat Ibu-ibu PKK tetap menggelora meskipun dengan berbecek-becek ria mereka tetap menghadiri pembukaan Bazar tersebut, salah satunya adalah istri dari Wakil Walikota Batam kita, Bpk. Ir.H.Ria Saptarika, yaitu Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika,SE tetap hadir dalam acara tersebut.

Ketua Pelaksana Bazar yang juga Kepala Dinas PMK-UKM Pebrialin menyebutkan jumlah stand yang turut meramaikan bazar tersebut sebanyak 48 stand. Stand selain diisi oleh UKM di 12 kecamatan se Kota Batam juga diisi oleh Disperindag, Dinas Pendidikan, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Dekranasda, Kantor Kementrian Agama dan Badan Pemberdayaan perempuan.

Bazar dibuka oleh Ketua TP PKK Kota Batam, Ibu Hj. Mariana Ahmad Dahlan didampingi oleh Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika, SE dan Wakil Ketua II TP PKK Kota Batam, Ibu Hj. Roza Agussahiman. Pembukaan bazar ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK, dan Wakil Ketua I dan II.Pembukaan Bazar ini dihadiri oleh Wali Kota Batam, Drs. Ahmad Dahlan dan beberapa Kepala Dinas Kota Batam. Setelah resmi dibuka oleh Ibu Hj. Mariana Ahmad Dahlan, Ketua PKK beserta Wakil Ketua PKK didampingi oleh Bapak Wali Kota Batam beserta Kepala Dinas meninjau stand-stand bazar diarea lapangan Engku Putri, Batam Center.

Setelah beberapa saat meninjau stand-stand, Ibu Wawako Batam memborong Ikan bandeng presto dari stand kecamatan Batu Ampar, sedangkan ibu Wako Batam memborong sambal pecel dari salah satu stand yang ada, dan tentunya ibu-ibu PKK yang lainnya tak kalah ikut memborong barang-barang yang ada distand tersebut.(li2)

No comments: