Monday, April 28, 2008

Kegiatan Ibu Wakil Walikota Batam "Padat" ----( 2 )

Ibu Wawako Batam memberikan sambutan dalam acara Dialog Pekerja yang diselenggarakan oleh Bidwan DPW PKS KEPRI di Asrama Haji, Batam Center

Minggu, 27 April 2008

Acara Pertama : Menghadiri Dialog Pekerja Di Asrama Haji.

Hari minggu yang cerah secerah baju Ibu Wakil walikota Batam, Ny. Hj. Suparti Ria Saptarika, SE yang hadir di Asrama Haji tepat pada pukul 09.15, acara baru saja dimulai dimulai.


Setelah acara pembukaan yaitu tilawah panitia/ MC mempersilahkan Ibu Lulu Kamalia ( Ketua Bidwan DPW PKS Kepri ) untuk naik kepanggung memberikan sambutan, kemudian MC mempersilahkan Ibu Wawako untuk memberikan sambutan, dalam sambutan beliau mengungkapkan rasa salutnya kepada panitia, yaitu Bidwan DPW PKS KEPRI yang jeli dalam mengambil tema yaitu "Menyikapi Pelecehan Seksual Terhadap Pekerja Perempuan" dan dialog inipun mendatangkan narasumber-narasumber yang menurut beliau sangat berbobot sekali, antara lain : Wahyu Dianasari, BBA ( DPP FSPMI ), Drs. Muhammad Iqbal, mba ( Perwakilah dari Perusahaan di batam ), Indra Mahyuzi, SH ( PAHAM BATAM ), Dra. Herlini Amran, MA ( Pengasuh Rubrik Syariah Majalah Ummi ) .


Beliau berharap untuk para peserta yang kebanyakan kaum hawa dan para pekerja di Batam untuk kedepannya agar tidak sungkan berdialog dengan para narasumber, kemudian beliau menyampaikan rasa maafnya karena beliau tidak bisa terus bersama-sama diacara ini, karena beliau harus mendatangi beberapa acara yang waktunya bersamaan.


Di akhir acara Ibu Wawako membuka secara resmi Dialog Pekerja Ini, beliau berharap agar dialog ini bermanfaat bagi kita semua. Amin......(li.2)

No comments: