Sunday, April 27, 2008

Kegiatan Ibu Wakil Walikota Batam "Padat" ----( 1 )

Memberikan sambutan pada Pengajian kita-kita di Perum. HPM, Batu Aji ( Gambar : Bawah ) Memberikan sambutan pada peringatan Hari Kartini di Kelurahan Tiban Indah ( Gambar : Bawah )


Sabtu, 26 April 2008

Acara Pertama : Peringatan Hari Kartini tahun 2008 di Kelurahan Tiban Indah

Pukul menunjukkan jam 10.20 saat rombongan Ibu Wakil Walikota tiba ditempat acara, Mendung telah muncul, bahkan gerimis kecil pun mulai turun namun acara tetap di mulai karena tamu-tamu sudah berdatangan, antara lain ibu Wakil Ketua TP PKK Kota Batam, Ny. Hj. Suparti Ria Saptarika, SE, Anggota DPRD Kota Batam, Bp. M. Nardi, Ketua TP PKK Kecamatan Sekupang, Ibu Lastuti Kamarul Zaman, Ibu Suhartini dari Dinas KP2, Ibu Dewi rufiyanti, Ketua PKK Kel. Tiban Indah, Ibu2 PKK Kel. Tiban Indah dan warga Kel. Tiban Indah.

Dalam sambutan Ibu Dewi Rufiyanti dan Ibu Lastuti, mereka sangat bahagia dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Ibu Wawako, atas kedatangannya pada acara tersebut. Dalam sambutan Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika, SE juga mengungkapkan rasa salut dan bahagia kepada ibu-ibu PKK Kelurahan Tiban Indah yang sangat kreatif dalam mengadakan acara seperti ini, peringatan Hari Kartini disertai dengan lomba-lomba, seperti lomba Nasi Tumpeng, lomba baca puisi dan lomba memakai jilbab.

Di akhir acara Ibu Wawako ini diminta oleh panitia untuk membuka lomba dan memotong nasi tumpeng yang sudah dinilai oleh juri.

Acara Kedua : Milad Ke-3 dan Zikir bersama di Perum. HPM, Batu Aji

Setelah dari acara peringatan Hari Kartini 2008 di Kelurahan Tiban Indah, Ibu Wawako Batam menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Pengajian Kita-kita dibawah binaan Ustadz Candra, acara ini diadakan untuk memperingati Milad ke-3 pengajian ini dan ada acara zikir bersama Bp. Drs. Hamzah Djohan.

Acara ini selain dihadiri oleh Ibu Wawako, juga dihadiri oleh H. Febrialin dari Dinas UKM dalam hal ini mewakili Bpk. H. Ir. Ria Saptarika yang berhalangan hadir, dihadiri juga Camat Batu Aji, Bpk. Ahmad Arfah, Lurah Buliang, Bp. Kasenda & Ibu, Para panitia Pengajian Kita-kita dan warga Buliang.

Dalam sambutannya Ibu wawako merasa senang bisa hadir ditengah-tengah warga Buliang, yang mana dalam setiap acara Milad Pengajian Kita-kita ini Bpk. Wawako, H. Ir. Ria Saptarika maupun Istri, Hj. Suparti Ria Saptarika, SE selalu menyempatkan hadir dan dikesempatan itu ibu Wawako menyampaikan salam Pak Wawako yang tidak bisa hadir karena sedang berada diluar Kota.

Di akhir acara Ibu wawako menerima nasi tumpeng dari pembina pengajian Kita-kita, Bpk. Candra.(li.2)

No comments: