Wednesday, April 23, 2008

Ibu Wawako Hadir di Pameran Foto Jurnalistik


Rabu, 23 April 2008



Pagi menjelang siang Ny. Hj. Suparti Ria Saptarika, SE , Istri Wakil Walikota Batam singgah ke Nagoya Hill....Ada apakah gerangan???

Beliau bukan untuk jalan-jalan maupun shoping, melainkan beliau singgah untuk melihat Pameran Foto Jurnalistik yang diadakan oleh Harian Pagi Sijori Mandiri, suara hati masyarakat Kepri, Foto-foto itu adalah hasil karya 3 Fotografer Sijori Mandiri, mereka adalah Tundra Laksamana, Agus Bagjana, dan Cecep Mulyana.
Selain Pameran foto Jurnalistik, mereka juga mengadakan acara lain, seperti Workshop Jurnalistik & Fotografi Jurnalistik. Acara tersebut dihadiri oleh H. ir. Ria Saptarika, Wakil walikota Batam,

Kadis Pendidikan, Bpk. Muslim Bidin , Kabag Humas Pemko, Bp. Yusfa dan para Stafnya, dan beberapa wartawan serta Fotogafer Sijori Mandiri. Ny. Hj. Suparti Ria Saptarika membawa serta buah hatinya yang kecil melihat-lihat hasil jepretan Fotografer handal Sijori mandiri, diantaranya ada Foto H. Ir. Ria Saptarika di acara Tabliq Akbar, ada Ibu Aida Ismeth sedang menggendong Bayi kecil yang menangis dan amsih banyak lagi foto-foto yang lainnya.(li.2)

No comments: