Friday, May 02, 2008

Kegiatan Ibu Wakil Walikota Batam "Padat" ----( 2 )

Ibu Wawako, Hj. Suparti Ria Saptarika, SE dan Bpk. Muramis ( dari Kominfo ) menerima KArtu Perdana dari Radio Salam Fm, 102.7 Fm


Minggu, 27 April 2008

Acara : Menghadiri Talk Show & Jumpa Fans Radio Salm Fm di Politeknik Batam Center

Setelah pamit dari acara Dialog Pekerja di Asrama Haji, Ibu Wawako Batam, Ny. Hj. Suparti Ria Saptarika, SE langsung mendatangi acara Launching, Talk Show & Jumpa Fans Radio Pendengar Radio Salam FM, 102.7 Fm.

Setelah mendengarkan beberapa alunan nasyid yang merdu dari kelompok Dava voice, Ibu Wawako dipersilahkan MC untuk maju kepanggung dan memberikan beberapa patah kata kepada para penggemar Radio Salam Fm yang berada di gedung Politeknik maupun yang mendengarkan secara langsung Radio Salam Fm.

Dalam sambutannya Ibu wawako merasa salut kepada para crew Radio Salam FM yang sudah merancang beberapa acara yang menarik perhatian masyarakat Batam, untuk kedepannya Ibu wawako berharap agar program acara akan dipertambah baik lagi dan semoga bertambah pendengarnya.


Ibu wawako menerima kartu perdana dari Radio Salam Fm dan juga Bpk. Muramis dari Kominfo mewakili pak wawako menerima kartu perdana dari Radio Salam Fm.(li.2)

No comments: