Saturday, April 28, 2007

Ibu dampingi Bapak dalam acara Penutupan STQ I Tk Kota Batam

Hari Sabtu, tepatnya tanggal 17 Maret 2007, Ibu Suparti mendampingi suami yang tercinta, Bapak Ir. Ria Saptarika menuju Masjid Raya Batam Centre untuk menghadiri undangan dari Pemko Batam, dalam acara itu Bapak memberikan sambutan dan sekaligus menutup secara resmi kegiatan STQ ( Seleksi Tilawatil Qur'an ) I Tk Kota Batam.

Dalam STQ I Tk KOta Batam ini ditemukan dua pelanggaran yang dilakukan oleh dua kecamatan, dua pelanggaran tersebut adalah usia yang tidak memenuhi standard dan adanya peserta dari daerah lain yang istilahnya peserta ngebon, hal ini disampaikan oleh Ketua STQ I Tk Kota Batam, Bapak Maaz Ismail.

Bapak Wawako mengungkapkan kekecewaanya atas apa yang terjadi, yaitu dua pelanggaran tersebut, beliau meminta agar kedepannya jangan sampai terjadi lagi dan beliau menghimbau kepada Sekda agar segera ditindak lanjuti ke Kecamatan yang melakukan pelanggaran tadi dan memberikan sanksi yang setimpal dengan apa yang dilakukannya.
Di sisi lain Pak Ria juga menyatakan kebanggaannya kepada panitia STQ I Tk Kota Batam ini yang telah melakukan pengevaluasian dengan baik, yaitu tidak ada yang menjadi juara atau pemenang jika nilainya tidak memenuhi standard meskipun pesertanya hanya satu.

Diakhir acara Pak Ria bersama Bapak Maaz Ismail berfoto dengan Camat Batu Aji yang menjadi juara umum dalam STQ I Tk kota Batam.(li.2)

No comments: