Saturday, April 28, 2007

Penyambutan Dan Dialog Dengan Ketua BKKBN Pusat di RSUD Batu Aji

Di siang hari yang panas tepatnya hari Selasa, tanggal 27 Maret 2007 tidak mematahkan semangat Ibu Suparti Ria Saptarika untuk menyambut dan mengikuti dialog dengan Ketua BKKBN Pusat, Dr. Sugiri Syarief MPA di RSUD Batu Aji.

Ibu Suparti hadir dalam acara tersebut sebagai tamu undangan dari TP PKK Kota Batam, sebagai Wakil Ketua TP PKK Kota Batam beliau sangat antusias sekali dengan acara dialog yang disampaikan oleh Dr. Sugiri Syarief MPA, karena dalam dialog tersebut dibeberkan oleh Ketua BKKBN Pusat ini PKK Kota Batam dengan BKKBN Kepri harus menjalin kerjasama dalam program Keluarga Berencana ( KB ), karena PKK dan BKKBN ini adalah partner yang tidak dapat dipisahkan. Dr. Sugiri Syarief mengharapkan dengan 10 Program Pokok PKK yang telah dijalankan beliau yakin akan mampu membantu program KB yang akan dilakukan oleh BKKBN Kepri.

Dalam kunjungan kerjanya ke Batam ini, beliau juga menyerahkan bantuan dari BKKBN Pusat berupa alat kontrasepsi yang rencananya akan dibagikan ke 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Batu Aji, Belakang Padang dan Galang.

Setelah acara dialog selesai Ibu Suparti, Ketua BKKBN Pusat beserta rombongan mengunjungi pasien-pasien yang ada di RSUD Batu Aji.

No comments: