Tuesday, April 20, 2010

Bisa Membaca Tanpa Melihat....Subhanallah..





IBU WAWAKO BATAM MEMBUKA BRAIN CHILD LEARNING BATAM DI HOTEL 89, PENUIN

Sebanyak 20 anak yang mengikuti pelatihan BCL (Brain Child Learning) mendengarkan dengan serius cerita yang berupa anekdot yang disampaikan oleh Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika, SE, ibu Wawako Batam.

Ya...pada pagi hari itu Ibu Wakil Ketua PKK Kota Batam ini diundang dalam rangka membuka pelatihan BCL cabang Batam yang dilaksanakan pada hari sabtu & minggu (17 & 18 April 2010) di Hotel 89, Penuin. Ibu Suparti, SE yang saat itu hadir juga membawa serta anak keduanya untuk diikutkan dalam pelatihan ini. Dalam sambutannya juga beliau menyampaikan rasa senang karena pelatihan BCL ini diadakan di Batam, untuk kedepannya beliau berharap agar pelatihan ini bisa continue dan terus diadakan untuk perkembangan anak-anak negeri, khususnya Kota Batam ini.

Setelah memberikan sambutan, Ibu Wawa langsung membuka acara tersebut, dan acara dimulai dengan mengetes satu per satu sidik jari anak-anak yang mengikuti pelatihan, dan kemudian para orang tua diminta untuk keluar ruangan. Pelatihan ini diadakan selama 2 hari berturut-turut.

Perlu diketahui bahwa Brain Child Learning ini sudah 2 kali diadakan di Batam ini, Pelatihan ini memberikan manfaat banyak untuk para anak-anak yang usianya berkisar antara 5 s/d 16 tahun, mereka dilatih untuk bisa membaca dan melihat dengan mata tertutup serta disuguhi games-games yang menarik yang mengasah otak tengah para anak, dan dengan finger test kemampuan anak bisa dapat diketahui. (li2)

No comments: