Sunday, December 13, 2009

KASIHAN NASIB BLOG KU, SDH LAMA TIDAK KUSAMBANGI

Memang sudah sangat lama blog saya tdk di update, salah satunya kena gelombang facebook yg sangat dahsyat.

Sejatinya blog adalah sebuah diary yg penting, yg harus terus di update sehingga banyak manfaat dan nilai positif yg di dapat.

Pertemanan juga bisa terjalin, walau tdk seheboh facebook, tapi di bloog sifatnya menyimpan memori memori atau data kegiatan, atau hal lain yg mungkin di kala nanti sangat penting bagi kita.

So.......mari kita ngeblog lagi.

medio on dec 09

3 comments:

geblek said...

yaha blogger insaf semoga :)

Reni Dwi Astuti said...

setuju Bu...kelamaan di FB saya ternyata bosen juga kdg2...alternatif nya ya ngeblog lagi...meski saya msh amatiran

Suparti Ria Saptarika said...

@mas Geblek, ha ha semenjak punya si kecil, saya memang sangat sangat jarang ngurusi blog, jadi sementara di fb aja instan......
kalo di blog saya nggak bisa sambil iseng, harus serius....

@mbak Reni, salam kenal ya.
sejatinya ngeblog memang mengasyikan kalo diseriusi, bisa buat macam macam, misal buat hasil karya, curhat semacam diary kegiatan, atau yg lainya yg bisa untuk berbagi sesama blogger.