Monday, June 15, 2009

Ibu Wawako Batam menghadiri Acara Temu BBC di BCS Mall

Di siang hari, tepatnya di hari Sabtu, tgl 13 Juni 2009 Ibu Wawako Batam, Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika, SE bersama anak2, termasuk anak terkecilnya yang baru menginjak usia 2,5 bulan menghadiri acara temu BBC ( Batam Blogger Community ) di atrium BCS Mall.

Acara Temu Blogger ini juga dibarengi dengan acara penyerahan hadiah lomba Blog yang diadakan beberapa waktu lalu, lomba ini diselenggarakan oleh BBC dan didukung oleh Pemko Batam beserta Visit Batam 2010, Flexy, Speedy, Batam Fm...dan Sponsor lainnya yang mendukung acara tersebut, dalam kesempatan ini hadir Ir. Ria Saptarika, penasehat BBC yang tak lain adalah Wakil Walikota Batam, hadir pula Bp. Syamsul Bahrum , Asisten Ekonomi & Pembangunan, Enda Nasution Bapak Blogger Indonesia, dan para Blogger - blogger di Kota Batam.

Dikesempatan ini juga, Ibu Suparti, SE menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Blog..diantaranya ada siswa SMP kelas 1 yang mendapatkan hadiah berupa laptop dan ada pula yang mendapatkan HP Balckberry.

Kegiatan ini mencerminkan bahwa Kota Batam sedang mencanangkan kedepannya untuk menjadi Kota Digital Island, dimana perkembangan ITnya sudah mulai meningkat dan sudah ada beberpa titik Hotspot di Kota Batam ini, yaitu di Kawasan Taman Engku Putri Batam Center, Kawasan Pasar Tiban Center, Kantor Camat Sagulung, dan dibeberapa tempat lainnya, rencananya untuk ke depan Ir. Ria Saptarika akan menciptakan titik hotspot tersebut didaerah-daerah HInterland, semoga rencana - rencana Bapak penasehat BBC kita ini akan segera terwujud..Amien....(li2.)

1 comment:

Anonymous said...

teman2 yang berbaik hati bisakah isiin questionaire? please visit:
http://kuisioner.freehostia.com/