Tuesday, June 24, 2008

Selamat Mengikuti Cerdas Cermat...

Kegiatan Hari Senin, 23 Juni 2008

Pagi yang cerah dihari senin, hari pertama orang memulai aktivitasnya, begitu juga Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika, SE, beliau diundang dalam acara Cerdas Cermat Ceria tingkat PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini ) se Kota Batam oleh Ibu Siswiyanti, Ketua Yayasan Putra Bertuah. Dalam acara ini beliau diminta untuk membuka secara resmi Cerdas Cermat Ceria yang diikuti oleh anak-anak PAUD seKota Batam, dengan memperebutkan piala bergilir yang rencananya akan disampaikan oleh Bapak Wakil Walikota, Bp. H. Ir. Ria Saptarika.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Bapak Ahmad Arfah, Camat Batu Aji beserta Stafnya, Juga perwakilan dari Kelurahan Buliang, Bapak Bakbas beserta stafnya, juga hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan, Bapak Bejo juga ada beberapa ibu-ibu PKK Kelurahan Buliang, wali murid PAUD serta anak-anak PAUD yang akan mengikuti Cerdas Cermat.

Dalam sambutannya, istri wakil walikota ini mengungkapkan kesalutan dan rasa bangga terhadap program yang dilaksanakan oleh Yayasan Putra Bertuah ini, karena kegiatan ini akan menambah pengetahuan anak pada usia dini, dan hal ini akan membantu perkembangan anak dalam hal yang positif, beliau mencontohkan kejadian tragis yang terjadi di kota Jakarta, tentang adanya tindakan kriminal yang pelakunya anak usia dini yang tidak layak dilakukan oleh anak seumurnya, beliau berharap di Batam ini tidak akan terjadi hal tersebut, apalagi jika ada kegiatan positif seperti ini.

Diakhir acara beliau menyempatkan diri untuk meninjau lokasi PAUD yang sedianya akan dilaksanakan lomba Cerdas Cermat Ceria ini. Dan tak lupa ibu Suparti di minta kesediaannya untuk berfoto bersama baik dengan unsur guru maupun peserta lomba.

" Terima Kasih Bu...atas kedatangannya, itu sangat berarti bagi Kami...."
Tak lupa ketua Yayasan Putra Bertuah dan staf pengurus mengucapkan hal tersebut atas kedatangan ibu Ria Ke tempat tersebut. (li.2)

No comments: