Monday, May 19, 2008

Wawako Batam Mengadakan Acara Pelepasan Kafilah MTQ II Kota Batam

Kegiatan Minggu, 18 Mei 2008

Menjelang adzan berkumandang, para tamu, tokoh masyarakat dan beberapa kafilah MTQ II Kota Batam yang akan berangkat ke Natuna mendatangi kediaman Wakil Walikota Batam sekaligus Ketua Umum LPTQ, yang tak lain adalah H. Ir. Ria Saptarika.

Di minggu sore yang cerah tersebut Ketua umum LPTQ mengadakan doa bersama dan Pelepasan Kafilah MTQ II Kota Batam yang akan ke Natuna pada esok hari, yaitu hari senin, 19 Mei 2008.

Sebelum acara dimulai para tamu dipersilahkan untuk salat magrib berjamaah dan menyantap jamuan yang sudah disiapkan kemudian diteruskan dengan salat isya berjamaah, baru kemudian dimulai acaranya.

Tamu yang hadir adalah Bpk . Maaz Ismail, Bpk. Muslim Bidin & istri, Bpk. Ricky Indrakari,Bpk. Idris Zaini ( anggota DPD RI Kepri ) & istri, dan masih banyak lagi tokoh2 masyarakat yang hadir selain kafilah - kafilah MTQ II Kota Batam.

Sebagai pemberi tausiyah sekaligus menutup acara dengan do'a adalah Ustadz Abdurrachman Lc.

sebelum acara ditutup H. Ir. Ria Saptarika menyampaikan sambutannya, yaitu menyampaikan harapannya, harapan kita semua untuk menjadi juara umum, dan meminta kepada masyarakat Batam untuk bantu mendoakan para peserta MTQ II yang ke Natuna.(li.2)

No comments: