Tuesday, May 27, 2008

Ibu Wawako Batam menghadiri Launching dan Peletakan Batu Pertama Posyandu Tulip VI


Kegiatan Senin, 26 Mei 2008

Pagi ini tak secerah wajah ibu-ibu yang datang ke acara Posyandu, karena di senin pagi itu hujan mengguyur komplek Mekar Sari, Tiban Lama, Sekupang terutama di Blok A no. 5 yang saat itu sedang melangsungkan acara sederhana tapi meriah, karena kononnya acara itu didatangi oleh pejabat - pejabat dari unsur Kelurahan, Kecamatan hingga istri H. Ir. Ria Saptarika ( Wawako Batam ) , yang tak lain adalah Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika, SE, Beliau adalah salah satu warga komplek ini, Beliau diundang untuk melaunching dan meletakan Batu pertama Posyandu Tulip VI RW 05, yang seyogyanya dihadiri oleh Bapak wawako, tetapi dikarenakan Bapak wawako berhalangan hadir karena ada agenda yg bersamaan, maka Ibu wawako mewakilinya.


Hujan yang tadi sempat mengguyur acara, berhenti pada pertengahan acara, sehingga acara menjadi lancar, dalam sambutannya Ibu wawako berpesan kepada para kader Posyandu agar selalu aktif dan rajin dalam menjalankan tugasnya sebagai kader Posyandu karena itu merupakan tugas yang mulia.

Setelah memberikan sambutan Ibu wawako menyerahkan bantuan kepada Posyandu, kemudian disusul dengan pengguntingan Pita dan menyalakan sirine tanda Posyandu di launchingkan dan kemudian Ibu wawako diminta untuk meletakkan batu pertama Posyandu disusul ibu Camat Sekupang, Bu Lastuti Kamarulzaman , Camat Sekupang, Bpk. Raja Kamarulzaman , dan yang terakhir Lurah Tiban Lama, Bu Zurniyati.

Acara diteruskan dengan pendaftaran perdana Posyandu dan berbagai macam lomba.(li.2)

1 comment:

Anonymous said...

Hidup Warga mekar sari... Hidup bu wawa! :)