Sunday, March 23, 2008

Kunjungan Istri Wawako Batam Ke SMIH Malaysia

Kunjungan Bersama Majlis Guru & Wali Murid SDIT Ulil Albab

Pagi hari di hari Jum'at, 21 Maret 2008 tepatnya jam 07.30 Ny. Hj. Suparti Ria Suparti, SE sekeluarga, terkecuali Suaminya, H. Ir. Ria Saptarika dan Anak bungsunya bersiap2 menuju Terminal Ferry batam Center, tiket kapal kami jam 8.30, jadi jam 8.00 kita harus sudah sampai disana.

Bersama mereka ada Majlis Guru Yaitu, Bu Sari, Pak Dhofir, Pak Alan dan Ada Wali Murid, Bu Nina, Bu Novi, Bu Ratna dan masih banyak lagi serta tak ketinggalan juga anak2 kelas 6, teman2 buah hatinya, Zhafir, mereka begitu semangat dan antusias mengikuti kunjungan yang mungkin akan menjadi sekolah mereka kelak mereka SMP.

Tepat jam 11.30 waktu Indonesia ( dan itu berarti 12.30 waktu Malaysia ) rombangan kami tiba di SMIH ( Sekolah Menengah Islam Hidayah ), tepatnya dikampung Sinaran Baru, Km 26 Jalan Johor 81300 Skudai, Johor Bahru, JOHOR. Rombongan kami disambut dengan penuh ramah dan senyuman tulus dari mereka yang menambah hangat suasana, untuk mempersingkat waktu kami sepakat untuk memulai acara kami, yaitu perkenalan dari kami pihak SDIT UA Kota Batam diwakili oleh Bu Sari sebagai kepala sekolah SDIT UA, kemudian perkenalan dari mereka, yang disampaikan oleh Puan Kamaliah sebagai kepala Sekolah SMIH. Dalam acara perkenalan tersebut banyak dari pihak kami yang bersemangat menanyakan kepada puan Kamaliah, mengenai cara masuk ke SMIH, Biaya Pendaftaran dan iuran rutin, dan lain2 yang dianggap perlu.

Inti kunjungan ini disampaikan oleh kepsek SDIT UA Kota Batam yaitu untuk menjalin kerjasama dengan SMIH dalam hal penstranferan siswa setelah lulus dari SDIT UA, karena memang banyak Wali murid dan murid yang berminat untuk masuk kesekolah tersebut.

setelah acara perkenalan kami dijamu terlebih dahulu sebelum melakukan salat dhuhur, karena memang dari tadi kami belum istirahat. ditengah-tengah setelah salat dhuhur kami melihat-lihat asrama, ruang kelas, dan ruang2 lainnya.

Disela2 kami melihat ruangan kelas, sebagian dari kami mendapati Habib ( Anak pertama dari Bpk. Hijazi/ Kepala Desperindag Kota Batam ) dan mereka "Menginterogasi" Habib dengan penuh semangat, sayangnya Ny. Hj. Suparti, SE tidak mendapatkan kesempatan itu, karena saat itu beliau sedang berbincang dengan Puan Kamaliah.

Jam Menunjukan pukul 15.30 waktu Indonesia, sehingga dengan terpaksa, kami harus pamit, karena jam 17.00 waktu Indonesia kita harus sudah di Pelabuhan, dan rombonganpun bergerak menuju Pelabuhan, Sebelum berpamit, kami mengucapkan terima kasih karena telah sudi menerima dan menjamu kita, mereka pun merasa senang menjamu dan menerima kami dari Batam.(li.2)

No comments: