Sunday, March 23, 2008

Bu Wawako Hadir di Demo Kecantikan

Kegiatan di hari minggu, 23 Maret 2008

Pos Wanita Keadilan (PWK) Lubuk Baja yang dikepalai oleh Ibu Naisya Hari minggu, 23 Maret
2008 tepatnya dipagi hari melaksanakan gawe, yaitu acara launching "Demo Kecantikan & Tips Merawat Kecantikan dan kesehatan Secara Alami Sesuai Sunnah Nabi."

Acara dilangsungkan di Yayasan Al Muttaqin, bersebelahan dengan Masjid Al Muttaqin, Tg. Uma, acara ini kerjasama antara PWK Lubuk Baja dan PKK Kel. Tg. Uma. Acara ini selain dihadiri oleh Ny. Hj. Suparti Ria Saptarika, SE, juga ada Ibu Dece ( Camat Lubuk Baja ), ibu Umiyati ( Istri Lurah Tg. Uma ), Dr. Nora sebagai nara sumber.

Meskipun acara ini sangat sederhana namun tampak berhasil terbukti banyak ibu2 Majlis Ta'lim dan Ibu2 PKK Kelurahan yang bersemangat menanyakan kepada nara sumber disaat dialog, dalam sambutanya, Ny. Hj. Suparti, SE berpesan kepada para ibu2 untuk tampil sederhana tapi tetap memperhatikan penampilan kita, kita tidak boleh cuek, karena pertama kali orang melihat kita itu adalah dari penampilan luar kita ( Beauty ), kemudian setelah berinteraksi dengan kita baru mereka melihat kita itu cerdas atau pintar dan berani atau tidak, maka dari itu kita sebagai seorang perempuan, seorang ibu dan seorang istri harus memperhatikan hal tersebut.

PANTUN :

" Buah Manggis dan Buah Duku
Di bawa orang dalam peti
Cantik wajah dan tingkah laku
Ciri Muslimah yang sejati"

" Sunggh manis gula jawa
Dibawa dari kampung pelita
Kecantikan dari dalam jiwa
Maka terpancar dari wajah kita"(li.2)

No comments: