Sunday, February 24, 2008

KPPI Kota Batam, Wahai Perempuan Batam.....Berjuanglah...




Jum'at pagi yang cerah, tepatnya tanggal 22 Februari 2008 bu wawa menghadiri acara Pelatihan Perempuan Menuju 2009 yang diadakan oleh Kaukus Perempuan Politik Indonesia ( KPPI ) Kota Batam, yang diketuai oleh Ibu Misharti.
Pelatihan direncanakan akan diadakan 2 hari, yaitu tanggal 22-23 Februari 2008, bu wawa memutuskan untuk menghadiri acara ini pada hari pertama, karena hari kedua nanti ada acara di RSAB untuk memberikan sambutan.

Pelatihan ini menghadirkan 2 nara sumber yang berpengalaman, Nara sumber I yaitu Bpk. H. Syamsul Bahrum ( Asisten Ekonomi & Pembangunan Pemko Batam ), dan Bpk. Ngaliman dari Batam Pos, kedua nara sumber memberikan materi yang sangat menarik dan membuat antusias para perempuan Batam untuk ikut serta berdialog, bertanya sekaligus memberi masukan serta memberi semangat kepada perempuan untuk tetap maju di 2009 nanti, bagitu juga bu wawa memberikan masukan yaitu menanggapi acara ini, acara yang diselenggarakana oleh KPPI adalah sangat bagus sekali, untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, meskipun nanti kita tidak bisa duduk dilembaga legislatif ataupun yudikatif, tapi minimal kita tahu ilmu politik tersebut, dan beliau menanggapi bahwa perempuan boleh saja maju dalam dunia karier, termasuk pollitik ini, tapipun mereka harus membatasi dan menyadari bahwa mereka mempunyai suami dan anak2 yang harus mereka rawat, jadi perempuan harus menyadari kodrat mereka sebagai perempuan, seperti yang disampaikan oleh Bpk. Syamsul Bahrum dan Bpk. Ngaliman bahwa peremuan yang berhasil dalam pekerjaan, dia adalah perempuan yang berhasil mengatur rumah tangga mereka..
Berjuanglah...Wahai Perempuan(li.2)

No comments: