Sunday, February 24, 2008

Ibu Wawako menghadiri Seminar di RSAB

Awaloedin Function Room masih sepi ketika, Ny. Hj. Suparti Ria Saptarika memasuki ruang tersebut, hanya beberapa peserta, kira2 50 orang, terbilang masih sepi karena prediksi panitia peserta yang datang sebanyak 150 orang, tapi suasana sepi itu tak menyurutkan semangat peserta lainnya, terbukti mereka menikmati seminar yang bertajuk " Disfungsi Seksual pada Penderita DM ( Diabetes Melitus )yang mengahadirkan 3 nara sumber yaitu, Dr. Alfian, SpPD, Dr. Syamsuhadi, SpU dan dari psikolog Ibu Wenny Nur Annisa, SSpi, Spi.

Bu wawa memberi sambutan, tamu undangan lainnya ada Kepala Dinas Kesehatan, Bpk. Mawardi Badar, Ibu2 dari PKK Kota Batam, Dr. Widia yang tak lain adalah Direktur Utama Rumah Sakit Awal Bros ini.
Dalam sambutannya Bpk. Mawardi Badar mengatakan bahwa sudah seringkali beliau berada diseminar yang diadakan oleh pihak RSAB ini dan hal ini sangat bagus sekali, begitu juga dengan bu wawa dalam sambutannya berpesan bahwa penyakit DM ini tidak diderita oleh orang dewasa atau orang diatas usia 30 th, tetapi anak kecil saja bisa terkena penyakit ini, oleh karena itu kita harus berhati2 dan mencegah hal itu sebelum terjadi...

"Putri Melayu Berbaju Kebaya
Sepasang dengan Kain Batik
Setiap Penyakit Ada Obatnya
Tapi Pencegahan Itu Lebih Baik"

Mari kita hidup sehat.(li.2)

No comments: