Tuesday, November 20, 2007

Keberangkatan menuju Tanah Suci, Hari bersejarah bagiku dan suamiku tercinta

Pagi itu hari Sabtu, 17 November 2007 semua menyalamiku, tatapan penuh sedih sekaligus bahagia, terutama sekali Aku rasakan kepada anak-anakku, Abang Zhafir, Kak Zhilla, Kak Aica dan yang terkecil Ade Alam...aku lihat dimata suamiku pun seperti itu, pagi itu diiringi oleh beberapa keluarga& saudara, beberapa tetangga Tg. pinggir ( ada Ibu Sri Sudarsono juga, yang termasuk tetangga kami di Tg. Pinggir ).

Acara ini begitu singkat namun mengesankan, ada sambutan dari tuan rumah yang tak lain disampaikan oleh suamiku, Ir. Ria Saptarika...iya, acara ini adalah acara walimatus safar, dalam rangka mengiringkan aku dan suamiku berangkat ke Tanah Suci.

Berangkat Haji adalah Rukun Islam yang ke5 yang sangat didambakan oleh kaum muslimin didunia ini, tak terkecuali Aku dan suamiku...Alhamdulilah ya Allah, Engkau kabulkan Do'a kami, yang sebelumnya kami tidak menyangka akan mendapatkan jatah kursi pada tahun 2007 ini, bayangan kami mungkin di tahun 2008 bahkan tahun 2009, dan alhamdulilah Allah Swt mengizinkan kami pergi beribadah haji sekarang, kebetulan ada kerabat dekat yang bersamaan dengan Kloter kami ( kloter 2 ), ada Guntur Sakti beserta istrinya, Febrialin beserta istrinya dan masih banyak lagi lainnya.

hari minggu tgl 18 November 2007 nanti akan berangkat ke Tanah Suci, sebelum berangkat ke Tanah Suci akan diinapkan terlebih dahulu di Asrama Haji Batam Center, Aku dan Ny. Nur Syafriadi ( istri dari ketua DPRD Kepri ) ada dalam satu kamar.

1 comment:

Saung Web said...

Ass.wr wb.
Siapaun yg telah pergi Haji akan jadi sejarah yg tak kan telupakan dalam hidupnya... salam kenal bu hj