Thursday, July 27, 2006

Hadiri Launching SALIMAH Batam


Meski sibuk mengikuti ESQ 165 Training di Planet Holiday Hotel Batam selama Jumat-Ahad tanggal 21-23 Juli 2006, sejak pukul 07.00 hingga 18.00 wib setiap harinya, namun Alhamdulillah, Allah masih memberi saya kesempatan untuk hadir memenuhi undangan Launching SALIMAH Kota Batam yang diketuai oleh Hj. Rosih pada hari Sabtu, 22 Juli 2006.

Semoga SALIMAH dapat meningkatkan ghiroh/semangat da’wah Islam dan amar ma’ruf nahi munkar, serta memberikan kontribusi yang nyata bagi perkembangan pembinaan ibu-ibu. Sehingga jika para ibu ini menjadi seseorang yang berkualitas lahir bathin, insyaAllah merekapun dapat memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Dan saya berharap, meski SALIMAH Kota Batam ini baru terbentuk tetapi kiprahnya dapat menyamai organisasi-organisasi pendahulunya sehingga dapat memberikan warna yang indah bagi pergerakan organisasi keperempuanan.

Mudah-mudahan SALIMAH dapat membuktikan keunggulannya dengan menjalankan visi dan misinya sehingga dapat memberikan solusi bagi permasalahan-permasalahan umat yang ada. Dengan gerakan yang dinamis, tertata dan harmonis semoga SALIMAH dapat menjawab tantangan itu. Allahuakbar!

Ke Tg. Uma berdayung sampan
Sampan didayung anak tempatan
Majelis Ta’lim yang ada harus diteruskan
Semoga tercipta Muslimah yang beriman

Pagi hari tanam halia
Halia ditanam tuan ibrahim
SALIMAH ada untuk kita semua
Sebagai wadah penyambung silaturrahim

No comments: