Tuesday, June 03, 2008

Menghadiri TEKAD di Tiban Center, Sekupang

Kegiatan Minggu, 1 Juni 2008

Gerimis kecil mengiringi keberangkatan Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika dan crew ke tempat acara di Tiban Center, ya saat itu di pelataran Ruko & Pasar Tiban Center diadakan acara TEKAD ( Training Kader Terpadu ) , yang diadakan oleh DPC PKS Kecamatan Sekupang.

Acara itu dihadiri oleh beberapa unsur dari kelurahan, kecamatan juga oleh Wakil Walikota Batam, H. Ir. Ria Saptarika, acara di mulai dengan Senam PKS Nusantara dan para kader serta simpatisanpun sangat enjoy melakukan gerakannya, sepertinya mereka sudah hafal.

Tak ketinggalan Ibu Hj. Suparti Ria Saptarika, SE melakukan gerakan senamnya dengan energik bersama putra - putra dan putri - putrinya, mereka berempat, yaitu Abdurrahman Zhafir ( 12 th ), Zhilla Zhalila Qurataa'yun ( 10 th ), Aisya Qonita Qurotaayun ( 7 th ), dan yang terkecil Abdussalam Silmi Rabbani ( 5,5 th ), Setelah acara ditutup dengan do'a, Bpk. H. Ir. Ria Saptarika dan Ibu Hj. Suparti, SE mengunjungi bazar, Sembako murah serta pengobatan gratis.

Para undangan yang hadir terlihat begitu gembira apalagi yang ikut senam Nusantara ala PKS nya itu, membuat suasana menjadi begitu bersemangat.

Acara Tekad ini juga di hadiri oleh DPW PKS Prov. Kepri, bpk Wildan Hadi Purnama beserta istri yang juga sebagai Anggota DPRD Kepri, DPD PKS Kota Batam, bpk Ir. Ricky Indrakari dan masih banyak lagi para petinggi di jajaran pengurus PKS baik tingkat provinsi maupun Batam.

Semoga bermanfaat bagi kita semua, untuk PKS tetaplah berkarya " Bangkitlah Negriku Harapan Itu Masih Ada."(li.2)

No comments: