Tuesday, April 08, 2008

Menyambut Buah Hati, Zhafir di Garis Finish


Minggu, 30 Maret 2008

Di pagi itu, pukul 09.00 Ny. Suparti Ria Saptarika, SE dan Suami, H. Ir. Ria Saptarika beserta anak-anak berangkat ke Pelabuhan Punggur untuk menuju ke Tg. Pinang. tepat pukul 11.00 rombongan tiba di Tg. Pinang dan disana sudah menunggu beberapa peserta jelajah sepeda Bintan 2008 yang sudah melewati garis finish, diantaranya adalah Buah Hatinya, Abdurrahman Zhafir sedang istirahat dengan teman-temannya karena mungkin kelelahan. Setelah dipastikan semua peserta berkumpul, panitia memulai acara yang diawali dengan sambutan panitia oleh pak Edy, kemudian sambutan dari Wakil Walikota Batam, H. Ir. Ria Saptarika yang tak lain adalah Suami dari Ny. Suparti, SE dan Ayah dari Zhafir, kemudian acara ditutup dengan do'a dan foto bersama.

Jelajah Sepeda Bintan 2008 ini diikuti sekitar 45 orang dari Batam, dan ada beberapa peserta dari Karimun juga, akan tetapi peserta dari karimun tidak ikut pelepasan saat di Engku Putri, dari beberapa peserta ada peserta tertua dan termuda, peserta termuda tak lain tak bukan adalah anak dari pasangan H. Ir. Ria Saptarika dan Ny. Hj. Suparti, SE , Zhafir, ada juga 1 orang peserta perempuan.


Setelah selesai acara, rombongan makan siang disalah satu rumah makan terkenal diTg. Pinang, setelah dirasa cukup istirahat rombongan menuju Pulau Penyengat, sesampainya diPulau penyengat, rombonganpun segera melakukan salat dhuhur berjamaah setelah itu melihat lihat pulau Penyengat dengan motor becak, salah satu transport dipulau ini.

Kami mengunjungi beberapa tempat, salah satunya Makam Raja Ali Fisabilillah, kami berziarah disana dan mendoakannya.

Itulah untuk pertama kalinya Ny. Suparti, SE dan keluarga pergi kepulau penyengat ini, rasanya senang sekali bisa menunjukkan kebudayaan pulau penyengat yang begitu sangat terkenal itu kepada buah hatinya.


Sampai Jumpa kembali Pulau penyengat...(li.2)

No comments: