Wednesday, January 16, 2008

Selamat Ulang Tahun.....PKK Kota Batam

Pagi menjelang siang dihari selasa, 15 Januari 2008 Pak Wali datang bersama rombongan ke Aula Gedung Politeknik Batam Center tak lain adalah untuk menghadiri acara Hari Kesatuan Gerak Ke 35 PKK Kota Batam.
Kehadiran Pak Wali diacara ini adalah untuk mendukung Ibu-ibu PKK Kota Batam, khususnya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Ny. Hj. Mariana Ahmad Dahlan ( yang tidak lain adalah istri beliau ), begitulah beliau menyampaikan ditengah2 sambutannya yang diiringi dengan gelak tawa hadirin sekalian.
Selain bu wawa ( sebagai Wakil Ketua TP PKK Kota Batam ) hadir diacara ini Wakil Ketua TP PKK Kepri,Ny. sani, ada juga Ibu Rekaveny Suryo, Ibu Rosih aris Hardy, Ibu Mustofa wijaya, perwakilan dari Bhayangkari dan Jalasenastri, Ibu Syafniar dari Bidwan PKS Kota Batam,Ibu2 DWP Kota Batam, Ibu2 Camat SeKota Batam, Ibu2 Lurah seKota Batam dan perwakilan dari masing-masing Organisasi seKota Batam.

Selain para Ibu2, acara ini juga dihadiri oleh Bapak2 Asisten dan kepala Dinas.
Di akhir acara bu wawa dan bu Wali menyerahkan potongan nasi tumpeng, nasi tumpeng pertama diserahkan oleh Ibu Wali kepada Penasehat/ Pembina PKK Kota Batam, Drs.H. Ahmad Dahlan, potongan nasi tumpeng kedua bu wawa serahkan ke salah satu anggota PKK yang aktif dalam berbagai kegiatan, yang konon ia adalah Ibu Lurah.
Jayalah terus PKK Kota Batam...

Di bawah pembinaan Ibu Mariana dan Ibu Suparti. (li.2)

No comments: