Friday, December 28, 2007

Kami datang.......Anak-anakku

Tanggal 26 Desember 2007, itulah hari yang kami tunggu, usai sudah ibadah yang kami jalani di Tanah Suci ini, namun ada rasa kecewa dan kerinduan yang mendalam untuk meninggalkan tanah kelahiran Nabi Saw ini, namun kami juga rindu kepada kampung halaman dan terutama anak-anakku, sudah terbayang wajah mereka .... Zh@FiR...Zhill@....@isy@...Al@m...Kami datang anak-anakku..sabar ya...Ayah dan Ummi akan segera menemui kalian, Insya Allah...
Menjelang siang alhamdulilah kami sudah sampai dibandara Hang Nadim Batam, akhirnya Bus rombonganpun datang, kami dapat Bus No.3...dan buspun konvoi dari Bandara Hang Nadim menuju ke Asrama Haji, sampailah kami di Asrama Haji, dan disana sudah disiapkan acara penyambutan, acara itu dihadiri oleh Pak Wali dan Pak Walipun memberikan sambutan.

Akhirnya Aku melihat anak-anakku, mereka sangat bahagia, begitupun Aku dan suamiku, kami sangat bahagia, sampai tidak sadar kami meneteskan air mata, terima kasih ya Allah ....Engkau ijinkan kami menemui mereka lagi..

Tibalah kami dirumah pribadi kami, Di Mekar Sari, disana sudah ada Saudara, keluarga & tetangga yang kabarnya sudah menunggu kedatangan kami dari pagi.
Maha Besar Allah atas segala Karunianya.

No comments: