Sunday, September 30, 2007

Berbagi Kebahagiaan dengan Beragam Kalangan

Rabu, 26 September 2007
BATAM (BP) - Selasa (25/9) pagi, rombongan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kepri yang dipimpin Ny Aida Ismeth Abdullah tiba di pelabuhan domestik Telagapunggur. Suasana berubah ramai ketika rombongan menginjakkan kaki di pelabuhan tersebut kemarin pagi. Kedatangan rombongan langsung disambut oleh porter pelabuhan yang sehari-hari beraktivitas menyediakan jasa angkut barang kepada penumpang yang membutuhkan.

Senyum sumringah pun terpancar dari wajah porter pelabuhan pagi itu. Ya, pagi itu, porter pelabuhan yang ‘’terlupakan’’ keberadaannya mendapat perhatian dari Tim Penggerak PKK Provinsi yang dipimpin Ny Aida Ismeth Abdullah, Anggota DPD RI asal Kepri sekaligus istri Gubernur Kepri. Apa yang membuat porter itu gembira dengan kehadiran Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri?

”Kali ini, kita ingin menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan porter pelabuhan khususnya porter pelabuhan Telagapunggur di bulan Ramadan, bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan,’’ kata Ny Aida Ismeth Abdullah saat mengawali sambutan di depan porter pelabuhan.

Rombongan yang ikut serta, Ny Aisyah Sani, Ny Edy Sofyan dan jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri. Tidak ketinggalan, tampak Ny Ria Saptarika dan jajaran Tim Penggerak PKK Kota Batam.
Porter yang mendengarkan sambutan pun menganggukkan kepala mendengar sambutan yang disampaikan anggota DPD RI tersebut. Sambutan pun berlangsung singkat saja. Usai menyampaikan sambutan, Ny Aida Ismeth memberikan bantuan paket ramadan kepada porter.

Sudah barang tentu, bantuan paket ramadan yang diberikan disambut antusias oleh porter yang sehari-hari memberikan layanan angkut barang kepada penumpang. Tim Penggerak PKK yang hadir dalam rombongan pun bersalaman dengan porter yang berpakaian oranye tersebut.

”Kita senang menerima paket ini. Ini seakan-akan menunjukkan masih ada yang peduli terhadap kami,’’ kata salah seorang porter usai menerima paket ramadan. Paket ramadan yang diserahkan itu dikemas rapi dalam kardus yang bungkusnya berwarna coklat. (hda) Batam Pos

No comments: